Rabu, 06 April 2011

\ News / - Arti Cinta Menurut Para Pakar


Arti Cinta Menurut Para Pakar

Apa itu cinta, orang rela mati karena cinta. Agar tahu artinya lebih jelas mari kita lihat yang satu ini. Berikut adalah pendapat para ahli.

Ahli Matematika

Himpunan cinta dalam bilangan bulat positif yaitu (saling pengertian, saling percaya, kasih sayang, setia, dan suka sama suka). Sedangkan dalam bilangan bulat negatif terdiri dari (cemburu, dendam, egois, ingkar janji, lari dari kenyataan, kurang pengertian, dan berselingkuh).

Ahli Tata Buku

Cinta timbul antara anggaran dan perkiraan akal yang normal, oleh karena itu penerimaan cinta tidak semudah membuat daftar tahunan.

Ilmuwan Fisika

Cinta adalah pantulan mata yang dibiaskan ke dalam hati. Rumusnya yaitu....... (silahkan pikir sendiri)

Ahli Geografi

Angka kelahiran disebabkan oleh cinta sejati. Angka kematian sama dengan cinta paksaan, jadi cinta paksa sama dengan pembunuhan.

Dosen Pancasila

Sesama manusia harus saling mencintai. Oleh karena itu hidup tanpa cinta berarti dunia dalam berita.

Pakar Ekonomi

Salah satu penyebab keretakan dalam bercinta adalah faktor ekonomi. Oleh sebab itu resesi ekonomi merupakan penghambat cintanya seseorang. Mataduitan.

Dosen Bahasa Indonesia

Jika hari biasa cinta merupakan kata benda. Jika malam minggu cinta merupakan kata kerja.

Dosen Elektronika

Rangkaian komponen yang dapat menimbulkan rasa cinta yaitu pandangan pertama, perkenalan, jumpa pertama, lirikan dan saling bertemu.

Guru Kesehatan

Kebahagiaan dalam menjalin cinta akan menimbulkan jasmani dan rohani yang sehat, dan kegagalan dalam bercinta akan menimbulkan frustasi.

Guru Biologi

Cinta merupakan kebutuhan yang amat penting dalam perkembangan makhluk hidup, bila tidak ada cinta maka makhluk hidup akan punah.

Tukang Kebun

Cinta bagaikan bunga yang sedang dipupuk, bila bunga itu layu, maka sama artinya dengan patah hati.

Tukang Jaga Wartel

Orang yang sedang jatuh cinta itu sangat menguntungkan, karena memakai banyak pulsa. Apalagi kalau dipakai buat interlokal.

Menurut Visual Fox Pro

Cinta itu bisa melalui banyak cara. Ada yang dibikin sendiri, ada juga yang memakai report builder (itu kalau cinta kilat) dan wizard (baca : mak comblang)

Tukang Cat

Cinta yang serasi adalah bagaikan campuran cat yang cukup antara adonan catnya dengan thinner.

Tukang Listrik

Cinta yang sedang membara itu sangat merugikan, karena mereka yang sedang jatuh cinta itu sukanya pojokan dan gelap-gelapan.

Dukun

Cinta yang ditolak adalah ladang rejeki, karena bukankah ada pepatah yang mengatakan "Cinta ditolak dukun bertindak"

Maniak Game

Cinta adalah game yang paling menjengkelkan, karena kalau lagi lancar selangit rasanya, kalau lagi bertengkar atau putus bagaikan game tanpa cheating.

SUMBER : http://farhan-hariri88.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar