Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Selasa, 05 April 2011

\ Games / - Hack The Game


Game Info :

Hack The Game kalau menurut saya merupakan sebuah game yang layak untuk sobat miliki, apalagi buat sobat blogger yang ingin menjadi hacker handal tapi bingung mau latian dimana, nah HackThe Game ini solusinya, karena menggunakan simulasi, jadi kaya beneran banget jadi hacker nya. ( ada efek suaranya juga loh,,, ) pokoknya keren abis deh sob.

Hack The Game juga mendukung bahasa Indonesia loh sob, jadi makin mudah aja untuk dipelajari dan dipahami. Untuk mengubahnya kedalam format bahsa Indonesia, pertama buka aplikasi HackThe Game nya, kemudian klik menu setting, lalu pilih language bahsa indonesia deh.  

Beberapa Screenshot :








Link download :


Password : www.remo-xp.com

Oh ya, Baca Faqs nya ya, biar kalian gak bingung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar