Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sabtu, 02 April 2011

\ News / - Tipe Cewek Berdasarkan Nomor Terakhir Dalam Handphone


Nomor terakhirnya :

* 0 ( nol ) = Nol melambangkan sesuatu yang bolong, berarti cewek yang bersangkutan, kehormatannya udah b’long(ini pada umumnya loh…). Kaya rem saja!

* 1 ( satu ) = Satu melambangkan berdiri sendiri dan kokoh, artinya cewek yg bersangkutan, bersifat egois, merasa dirinya dapat hidup sendiri tanpa bantuan cowok.

* 2 ( dua ) = Dua melambangkan binatang bebek. Lihat aja, Kaya bebek kan ? Bebek sukanya hidup di air. Artinya cewek tersebut sukanya basah-basahan dan hobi bgt berkeringat atau dikeringati.

* 3 ( tiga ) = Tiga melambangkan daun telinga. Itu artinya cewek tersebut suka menguping pembicaraan orang lain yang ujung-ujungnya mengumpat ( nge-gosip ). Itu sangat dilarang sekali dalam agama. Apalagi ketika sedang berpuasa.

* 4 ( empat ) = Empat melambangkan kursi. Artinya cewek pemilik nomor hape yang nomor paling belakangnya angka 4, bersifat malas, tidak mau bekerja keras. Kerjaannya cuma duduk dan duduk sajah.

* 5 ( lima ) = Lima melambangkan kail ( hook ), itu artinya cewek yang bersangkutan cewek gampangan, mudah dirayu dan dipancing oleh lawan jenis.

* 6 ( enam ) = Enam melambangkan gantungan. Artinya cewek tersebut selalu menggantungkan dirinya pada cowok. Merasa pasrah dan bersedia diapa-apain oleh cowok.

* 7 ( tujuh ) = Tujuh melambangkan cangkul. Artinya cewek tersebut aslinya berasal dari kampung. Namun sok sok-an berlagak kayak orang kota. Kebanyakan cewek ini adalah Cormod ( Korban mode ).

* 8 ( delapan ) = Delapan melambangkan Be-Ha ( pasti tau lah…). Coba aja dimiringkan, mirip BH kan? Artinya cewek tersebut termasuk cewek yang payudaranya berukuran di atas rata-rata alias super. Entah karena tumbuh sendiri atau sering dipegang sama pacarnya.

* 9 ( sembilan ) = Sembilan melambangkan monyet. Monyet makanan favoritnya pisang. Berarti cewek yang bersangkutan sukanya pisang-pisangan dan segala sesuatu yang kaya pisang apalagi pisangnya yang keras dan
besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar